Tuesday, October 19, 2004

Tabir yang terkuak

Tuhan memang keren!!!! Setelah lama aku bersikukuh bahwa perempuan itu memiliki kekasih lain di luar dirinya, akhirnya tabir itu terkuak juga. Meskipun kuakan itu baru terbuka setelah putusnya tali kasih diantara mereka. Dia marah tentunya. Karena hal ini terjadi saat mereka masih bersama. Dia yang selalu curiga bila aku menyinggung nama perempuan itu di depannya dulu. Mungkin dia merasa aku menjelek-jelekan perempuan itu. Padahal instingku berkata bahwa perempuan itu main belakang (selain main dukun tentunya). Dan instingku jarang sekali salah, terutama dalam hal yang menyangkut hal-hal seperti ini. Hal yang kutahu sejak aku kecil. Aku berkecimpung di dunia ini semenjak lahir. Lagipula bukankah aku yang selalu berkata bahwa hanya orang bodoh yang bisa cemburu. Seperti perempuan kebanyakan yang tidak mempergunakan otaknya. Lucunya, lelaki yang menjadi selingkuhan perempuan itu malah membeberkan rahasia ini padaku. Orang yang dicurigai sebagai penyebab keretakan mereka. Perempuan itu dan kesayanganku. Tuhan memang punya selera humor yang aneh. Memang Tuhan yang hebat. Dan perempuan itu yang bodoh serta terlalu percaya diri. Terlalu percaya bahwa dengan "orang kepercayaannya" itu dapat menutupi perbuatannya. Belum lagi oom-oom yang memeliharanya. Wow..banyak bener yang harus ditutupinya. Complicated sekali ya hidup ini.. :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home